Hujan gerimis warnai duel seru BKPSDM FC vs BPKPD FC

 


Tasikmalaya – Publik Priangan Timur baik yang datang langsung ke stadion maupun menyaksikan secara live streaming melalui kanal Youtube S.J.O TV benar-benar dimanjakan dengan suguhan laga super menarik pada pertandingan bal-balan antara tim BKPSDM FC melawan BPKPD FC bertajuk FUN GAME LIGA S.J.O FC pada Selasa 28 Februari 2023 / 7 Sya’ban 1444, bertempat di Lapangan Minisoccer Bintang BKR Tasikmalaya Stadium.

 

Sesaat wasit bayangan memberi tanda pertandingan dimulai, BKPSDM FC langsung mengambil inisiatif penyerangan dibawah komando Indra Pirlo Yana guna menyokong striker pemersatu bangsa Nurdian Rooney, sementara tampak berdiri gagah penuh wibawa Anggi Paku Beton menjaga tiang dan mistar gawang dengan segenap raga dan sepenuh hati dibantu trio pemain belakang Willy Zanetti, Wahyu Aji Saka dan Denden Darwis, sementara lini tengah dipercayakan kepada UBK Dybala yang setia didampingi si ganteung lincah Alfin Maulana Vikri.

 

Semua pemain BKPSDM FC bermain solid, kompak, dan tampak mengindahkan setiap instruksi yang diberikan lewat secarik kertas hasil tulisan tangan Coach Shin Tata Yong pelatih kawakan nan bersahaja dari kaki Gunung Galunggung guna mendobrak solidnya pertahanan tim BPKPD FC yang digalang oleh Firman Ituna, Opik Maldini serta pemain terbaik Tasikmalaya dan sekitarnya Cibay Mangkualam, dimana lini tengah diperkuat oleh Puja PMP10, Iky Casemiro, dan si gesit Ilham Cel Piero dengan menempatkan kapten tim H. Shorrichuddhuha (H. Oih) sang striker maut andalan klub dan pujaan hati istrinya.

 

Seperti yang telah banyak diprediksi oleh para pengamat, pertandingan 2x60 menit ini berjalan super ketat dan meriah, ditandai dengan kedua tim saling jual-beli hinga pinjam-meminjam serangan melalui skema build up yang cantik secantik mba Raisa yang pekan kemarin sukses melaksanakan konser tunggal di GBK. Pertandingan berjalan alot, namun beruntung bagi kedua tim dianugerahi striker yang sama-sama memiliki determinasi dan gairah tinggi, terbukti dengan lesakan gol demi gol dari Nurdian Rooney dan permainan euweuh kacape dari H. Oih.

 

Permainan pada babak kedua semakin menarik terlebih dengan masuknya pemain kharismatik dari BPKPD FC, Rubi Azhara yang tampil efektif dengan berhasil mencetak skor hanya dengan sentuhan pertamanya pasca beberapa menit merumput dengan dukungan pemain pengganti Ataul Gonjalez, Lautaro Atep Martinez dan Kurnia Dudi Sandy. Sementara dari BKPSDM FC tampil bergantian bek jangkar Ardi Kudela, si kaleum Hudan Fernandez, Matris Astaman, dan Bruno Indra Fernandez.

 

Hujan gerimis yang turun di sisa waktu pertandingan 10 menit ditambah perpanjangan waktu 5 menit tidak menyurutkan semangat juang kedua tim dengan silih berganti memberikan ancaman dan tantangan dengan menggunakan analisis SWOT di lini serang disertai riuh-rendah sorak-sorai bergembira para penonton yang tumpah-ruah memadati stadion layaknya final Piala Presiden juga final Carabao Cup.

 

“Rivalitas hanya diatas lapangan begitupun dengan skor akhir yang hanya sebatas angka, selebihnya kita adalah keluarga besar Pemkab Tasikmalaya” ujar Rubi sembari menyalami Indra Pirlo Yana persis saat kedua tim membaur untuk sekedar bercengkrama dan foto bersama selepas pertandingan, kedua tim sepakat  untuk menjadwal ulang pertandingan pada awal Mei 2023. (***UBK MAHAMERU***)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hujan gerimis warnai duel seru BKPSDM FC vs BPKPD FC"

Post a Comment